Desa di Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat Artikel ini telah tayang di Tribunposkupangwiki.com dengan judul Desa di Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat

  • Apr 10, 2023
  • Admin Desa Jembatan Kembar

Daftar Desa di Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB ).

Lembar adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Berikut adalah daftar 10 desa yang ada di Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB ) dilansir poskupangwiki.com dari laman Wikipedia Indonesia :

1. Desa Eyat Mayang

Eyat Mayang merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan Lembar, kabupaten Lombok Barat, provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. 

Desa Eyat Mayang merupakan satu dari 10 desa dan kelurahan yang berada di kecamatan Lembar. Desa ini memiliki kodepos 83364.Berdiri Sejak tanggal 02/02/2012 Dari Desa Sekotong Timur.

2. Desa Jembatan Gantung

Jembatan Gantung merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan Lembar, kabupaten Lombok Barat, provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Desa Jembatan Gantung merupakan satu dari 5 desa dan kelurahan yang berada di kecamatan Lembar. Desa ini memiliki kodepos 83364.

Iklan untuk Anda: Warga Bali Yang Sakit Lutut dan Pinggul Wajib Membaca Ini!

Advertisement by

3. Desa Jembatan Kembar

Jembatan Kembar merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan Lembar, kabupaten Lombok Barat, provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Desa merupakan satu dari 5 desa dan kelurahan yang berada di kecamatan Lembar. Desa ini memiliki kodepos 83364.

4. Desa Jembatan Kembar Timur

Jembatan Kembar Timur merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan Lembar, kabupaten Lombok Barat, provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Desa Jembatan Kembar Timur merupakan satu dari 5 desa dan kelurahan yang berada di kecamatan Lembar. Desa ini memiliki kodepos 83364.

5. Desa Labuan Kereng

Labuan Tereng merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan Lembar, kabupaten Lombok Barat, provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Desa merupakan satu dari 5 desa dan kelurahan yang berada di kecamatan Lembar. Desa ini memiliki kodepos 83364.

6. Desa Lembar

Lembar merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan Lembar, kabupaten Lombok Barat, provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia.



Artikel ini telah tayang di Tribunposkupangwiki.com dengan judul Desa di Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat, https://poskupangwiki.tribunnews.com/2021/07/19/desa-di-kecamatan-lembar-kabupaten-lombok-barat-provinsi-nusa-tenggara-barat.
Penulis: Novemyleo | Editor: Novemyleo